Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Sedot Lemak 3D

Mempertahankan sosok langsing tetap menjadi prioritas utama terlepas dari jenis kelamin atau usia seseorang. Perut sering menumpuk semua lemak yang membandel, sebagian besar setelah kenaikan berat badan atau persalinan yang drastis. Seiring bertambahnya usia, lemak mulai berkumpul di sekitar perut, punggung, panggul, perut bagian bawah dan perut bagian atas, yang menyebabkan perut menonjol ke luar dan memberikan penampilan besar secara keseluruhan. Namun, prosedur ini juga dapat digunakan pada anak muda dengan lapisan lemak berlebihan. 3D Abdominal Liposuction mengubah dan membentuk perut (perut) sehingga lebih rata, lebih ramping dan menarik.
Namun, lemak perut bisa menumpuk di dua level berbeda. Ini adalah salah satu yang menjadi Lemak Perut Dangkal dan yang lainnya adalah Lemak Dalam.
Lemak perut superfisial:Itu menumpuk di bawah kulit dan di atas otot perut. Ini adalah lapisan lemak subkutan.
Lemak perut bagian dalam: Mengumpul di rongga perut usus. Ini juga disebut lemak usus.

Lapisan lemak subkutan dapat dengan mudah dihilangkan dengan sedot lemak sedangkan lemak usus hanya dapat dikurangi dengan penurunan berat badan, diet dan olahraga. Bagi mereka yang memiliki lapisan lemak subkutan yang berlebihan, sedot lemak perut 3D adalah operasi kosmetik terbaik.

Apa perbedaan Liposuction 3D?

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Sedot Lemak 3D


3D-Lipo menawarkan beberapa dimensi untuk menghilangkan lemak dan menargetkan sel-sel lemak yang membandel dan selulit di sekitar perut. Metode-metode ini termasuk Kavitasi dan Cryolipolysis untuk mengurangi inci dari tubuh; Frekuensi radio untuk mengencangkan kulit, dan dermologi 3D untuk menghilangkan selulit.
Selain itu, selain itu, ada cara lain untuk menghilangkan lemak juga. Itu melibatkan kematian sel nekrotik dengan merusak sel-sel lemak dengan panas, laser atau injeksi kimia apa pun. Namun, masih ada risiko potensial merusak jaringan di sekitarnya.
3D Liposuction menawarkan hasil yang akurat, instan dan jangka panjang tanpa rasa sakit dan bahaya apa pun. Ini adalah prosedur yang paling hati-hati dilakukan dalam sedot lemak.

Apa itu Kavitasi 3D?

3D Cavitation adalah peralatan teknologi canggih yang membantu menghilangkan lemak lokal dari dalam dan sekitar perut. Itu tidak memerlukan segala bentuk anestesi, pasien tidak perlu dirawat di rumah sakit, tidak meninggalkan bekas luka, tanpa downtime yang diperlukan dan tetap merupakan prosedur bebas risiko.

Apa yang terjadi selama sedot lemak 3D?

Kavitasi adalah fenomena alam yang menggunakan gelombang ultrasonik. Proses ini menyebabkan gangguan parah pada sel-sel adiposa dan memecah membran sel lemak. Konten yang tersisa kemudian dibuang melalui sistem limfatik dan hati. Keunikan kavitasi adalah Anda dapat melihat hasil dari hari pertama perawatan.
Cryolipolysis seperti Cavitation, menargetkan secara khusus sel-sel lemak. Dengan menurunkan suhu ke -6ᵒC, itu menunjukkan dengan tepat isi dari sel-sel lemak dan menyebabkan mereka mengkristal. Konten yang ditinggalkan dibuang secara alami melalui tubuh. Tidak ada struktur tubuh lain yang terpengaruh olehnya dan hasilnya terlihat dalam dua bulan.
Frekuensi radio adalah fungsi penting dari 3D-lipo. Ini memungkinkan tidak hanya pengencangan kulit untuk wajah tetapi juga untuk tubuh. Konsentrasi serat kolagen dan regenerasi kolagen dan endapan elastin mengencangkan lapisan kulit sehingga menghasilkan kulit yang tampak lebih halus dan sehat.
Dermologi 3D secara khusus menargetkan selulit dengan memanfaatkan vakum dan penggulungan kulit, tetapi dapat digunakan sendiri sebagai prosedur standar. 

Berapa lama sedot lemak perut bertahan?

Sangat penting untuk berolahraga dan mempertahankan pola makan yang sehat untuk menghindari penumpukan lemak di perut dan bagian mana pun di mana sedot lemak dilakukan. Kalau tidak, itu adalah prosedur permanen yang dijamin.
Anda bisa berjalan sehat, langsing, semakin menarik dengan dorongan kepercayaan diri. Menikmati musim panas di semua gaun luar biasa menjadi jauh lebih mudah.

0 komentar