Bisakah Anda Mencapai Kesehatan Sejati Tanpa Perawatan Chiropractic

Dengan penyakit jantung dan kanker menduduki peringkat teratas untuk penyebab kematian, banyak konsumen berusaha menemukan cara untuk tidak menjadi salah satu statistik yang ditakuti dan banyak yang menjadi lebih sadar kesehatan. Tanpa kesehatan seseorang, masa depan bisa sangat suram bagi individu itu, belum lagi kemungkinan umur yang pendek dan ingatan yang hilang.



Apa itu "Kesehatan Sejati"? Tidak ada definisi absolut. Konsumen yang mencoba menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga, makan makanan seimbang, menjaga berat badan, tidak minum dan merokok memiliki rasa aman yang keliru bahwa hanya itu yang diperlukan untuk menjalani hidup bebas penyakit yang sehat dan panjang. Apakah kebiasaan sehat ini cukup untuk mencapai tujuan mereka? Menurut pendapat saya, ini adalah TIDAK!


Bisakah Anda Mencapai Kesehatan Sejati Tanpa Perawatan Chiropractic



Biarkan saya uraikan. Otak kita mengendalikan semua fungsi kita dan menerima dan mengirim pesan ke saraf. Kami memiliki 31 pasang saraf tulang belakang yang bercabang ke berbagai organ dalam tubuh. Saraf ini menjaga tubuh Anda berfungsi dan tanpa saraf memberi makan organ, kematian akan segera terjadi tanpa persarafan saraf. Misalnya, saraf T6 Anda dikompromikan oleh 10 persen. Apakah Anda melihat ada yang berbeda di perut Anda? Karena perubahan ini tidak terlalu signifikan, tidak akan ada perubahan yang nyata dalam fungsi lambung. Bagaimana jika saraf yang sama terganggu pada 50 persen? Ya, Anda mungkin akan menderita sendawa, mulas dan kemungkinan sakit perut. Lebih jauh lagi, 70 persen saraf yang terganggu kemungkinan akan berakhir dengan pendarahan lambung dan jika saraf terganggu pada 90 persen, maka kita akan berurusan dengan kematian seluler. Di mana konsumen berakhir dengan keberanian yang 50 persen terganggu?

Ya, Anda bisa menebaknya. Mereka berakhir di kantor dokter, menjalani serangkaian tes kemudian tentu saja, obat yang diresepkan untuk mengurangi gejala. Tapi apa yang menyebabkan kondisi itu? Lebih dari kemungkinan, konsumen tidak diragukan lagi diberitahu bahwa itu adalah diet mereka atau mungkin sesuatu yang kadang-kadang terjadi dan sayangnya sebagian besar konsumen benar-benar percaya dokter tanpa pertanyaan. Skenario di atas cukup umum dengan sebagian besar kondisi dan kunjungan medis.



Berikut ini adalah skenario alternatif. Bagaimana jika perut tidak pernah dalam posisi kompromi? Bagaimana jika saraf yang memberi makan perut tidak terjepit di tempat pertama dan perut telah berfungsi pada 100 persen? Apakah masuk akal untuk berasumsi bahwa kondisi perut ini tidak akan pernah terjadi sejak awal? Tentu saja! Bukankah rasa sakit akibat saraf terjepit di punggung bawah? Rasa sakit yang dihasilkan mengirim konsumen ke chiropractor atau kantor medis untuk perawatan. Jika pasien pergi ke chiropractor, maka pasien akan sembuh tanpa operasi atau obat-obatan. Mengapa rasa sakit hilang dengan chiropractor? Apakah karena terapi fisik, pijatan, rontgen atau perawatan tambahan lainnya yang dilakukan? Tidak, rasa sakitnya hilang karena chiropractor menyesuaikan subluksasi dan mengurangi tekanan pada saraf. Jika pasien ini berada di bawah perawatan kesehatan dengan chiropractor di tempat pertama, maka kondisi perut atau nyeri punggung bawah tidak akan terjadi di tempat pertama kecuali jika ada trauma.



“Saya tidak percaya pada perawatan chiropraktik“Ini adalah pernyataan yang saya dengar berkali-kali. Yah, aku tidak perlu kamu untuk mempercayainya. Ini bukan agama. Bagaimana jika Anda jatuh dari gedung 20 lantai dan berkata Anda tidak percaya pada gravitasi? Apakah Anda masih menabrak trotoar? Apakah Anda berhenti di udara karena keyakinan Anda? Jika ada subluksasi dalam tubuh Anda, maka saraf terganggu bersama dengan kesehatan Anda dan Chiropractor adalah HANYA yang dilatih untuk memperbaiki subluksasi. Apakah kesehatan Anda sesuatu yang ingin Anda perjuangkan?



Stres adalah penyebab nomor satu subluksasi dan berlimpah dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana Anda tahu jika Anda mengalami subluksasi dan kesehatan Anda berisiko? Seseorang benar-benar tidak bisa merasakan subluksasi ketika pertama kali terjadi dan tidak memanifestasikan dirinya sampai gejala muncul dan kerusakan sudah terjadi. Semua intervensi sehat seperti diet dan gaya hidup tidak akan membantu dengan persarafan saraf yang terganggu untuk tubuh dan karenanya, menurut pendapat saya; "Kesehatan Sejati" tidak dapat dicapai tanpa penyesuaian rutin oleh chiropractor Anda.

0 komentar