5 Manfaat Perawatan Kiropraktik yang Terbukti

Pada tahun 1895 seorang filsuf penyembuhan alami bernama DD Palmer mencatat tulang belakang tidak sejajar pada seorang pria yang sebagian tuli bernama Harvey Lillard. Dia memberikan penyesuaian pada vertebra yang terkena untuk mengembalikan gerakan dan penyelarasan tulang belakang. Hari berikutnya Mr. Lillard melaporkan kembali dengan menyatakan bahwa pendengarannya telah dipulihkan.

Sejak hari kelahiran yang menentukan dalam sejarah kiropraktik, perlahan-lahan muncul sebagai bagian integral dari komunitas perawatan kesehatan dengan manfaat baru dari perawatan chiropraktik reguler. ditemukan dengan setiap studi yang dilakukan.

Di bawah ini adalah 5 manfaat dari memanfaatkan perawatan chiropraktik.


5 Manfaat Perawatan Kiropraktik yang Terbukti


1. Pengurangan Nyeri Punggung Bawah Akut

Pada bulan Februari 2017, American College of Physicians (ACP) mengubah rekomendasi untuk perawatan nyeri punggung bawah akut dan subakut dengan penekanan berat pada terapi non-obat seperti manipulasi tulang belakang - layanan yang dilatih oleh para ahli tulang dan dokter osteopati untuk diberikan. 

Jauh sebelum rekomendasi yang terlambat ini ditekankan dalam komunitas medis, banyak penelitian dalam chiropraktik telah menunjukkan bahwa perawatan chiropraktik dapat secara efektif mengurangi nyeri punggung dan leher bagian bawah.

2. Peningkatan Gerakan Tulang Belakang

"Setelah sendi tulang belakang menjadi tidak bisa bergerak (macet) selama 4 minggu mereka mengalami perkembangan adhesi sedang ..."

Kehilangan gerak sendi yang tepat di mana tulang belakang terhubung satu sama lain (disebut subluksasi) dapat disebabkan oleh cedera masa lalu atau baru-baru ini, atau bertahun-tahun mikro-trauma berulang ke tulang belakang. Hasil dari defisit gerak sendi ini dapat menyebabkan peradangan yang mempengaruhi sendi, cakram, dan saraf di sekitarnya yang semuanya bertempat berdekatan satu sama lain.

Tujuan chiropractor adalah untuk menentukan penyebab masalah dan memperbaikinya dengan mengembalikan gerakan yang tepat pada persendian yang terkena dampak dan membuat rekomendasi gaya hidup yang tepat untuk mencegah terulangnya kembali di masa depan.

3. Meningkatkan Penuaan

Sebuah studi Rand tahun 1996 menemukan bahwa warga senior yang menerima perawatan chiropractic melaporkan kesehatan keseluruhan yang lebih baik, lebih sedikit kondisi kronis yang simptomatik, lebih sedikit hari di rumah sakit dan lebih sedikit artritis di samping manfaat lainnya.

Lain karena penelitian telah mencerminkan temuan ini menunjukkan bahwa orang yang menerima perawatan chiropraktik tampaknya 'usia' lebih baik bila dibandingkan dengan warga AS lainnya pada usia yang sama atau serupa.

4. Tidur Lebih Baik

Sebagai chiropractor yang berpraktik, saya terus bertanya kepada pasien tentang perubahan yang mereka sadari di luar rasa sakit punggung dan leher mereka. Respons yang sangat umum untuk pertanyaan ini adalah "peningkatan kualitas tidur."

Tampaknya penelitian mendukung umpan balik yang saya terima di pengaturan klinis. Sebagai contoh, sebuah studi yang dilakukan oleh American Sleep Research Institute menemukan bahwa subjek uji yang menerima perawatan chiropractic mengalami peningkatan kualitas tidur subyektif yang diukur pada Skala Kantuk Epworth.

5. Peningkatan dalam Kesejahteraan

Ketika Anda kesakitan atau tubuh Anda tidak berfungsi sebaik-baiknya, Anda menderita. Hal ini dapat menyebabkan Anda tidak dapat berfungsi secara optimal di tempat kerja, berolahraga seperti yang Anda inginkan, melakukan aktivitas hidup sehari-hari serta yang Anda butuhkan atau ratusan defisit lainnya.

Ini mungkin memengaruhi postur atau kemampuan Anda untuk tidur yang dapat membuat Anda mengalami penurunan energi atau kelelahan mental yang dari waktu ke waktu dapat memengaruhi kondisi kesejahteraan Anda.

Berita baiknya adalah bahwa penelitian menunjukkan perawatan chiropraktik memberikan peningkatan energi yang mendalam dan konsisten, fleksibilitas tulang belakang, fokus mental dan yang berhubungan dengan pekerjaan, harga diri dan depresi.

Tujuan utama chiropractor adalah untuk mendeteksi dan memperbaiki tulang belakang yang telah menjadi tidak berfungsi seiring berjalannya waktu, tidak hanya membalut rasa sakit atau mengejar gejala dengan obat-obatan. Periksa dengan chiropractor lokal Anda untuk melihat apakah jasanya mungkin bermanfaat bagi tulang belakang Anda.

0 komentar